• Semangat Karena Allah

    Dalam menjalani hidup banyak sekali cobaan yang datang menimpa, tapi semuanya harus di jalani dengan ikhlas.. harus Semangat Karena Allah (SEMANGKA)


Minggu, 17 April 2011

Profil MAN 1


Profil MAN 1

Madrasah aliyah negeri 1 (MAN-1) Bandar lampung berdiri tahun 1979 dengan kampus di jl.letkol H. endro suratmin, sukarame Bandar lampung, merupakan sekolah umum yang berciri khas agama Islam. Dalam upayanya untuk meningkatkan mutu pendidikan. MAN 1 Bandar lampung telah dijadikan sebagai madrasah model di provinsi lampung, sejak tahun 1998.

Merespon perkembangan gelobal yang kian pesat dan tantangan yang semakin besar bagi generasi Islam mendatang. Serta keinginan masyarakat untuk memiliki madrasah yang berkualitas. Diakui pada tingkat regional, nasional, bahkan pada skala internasional. MAN 1 Bandar lampung berupaya menghasilkan lulusan yang tanggap dan mampu mengatasi berbagai tantangan. Persaingan global salah satu upaya untuk mewujudkan harapan tersebut, adalah dengan memeproyeksikan diri pada perubahan visi dan misi.Akan dikembangkan menuju madrasah yang berstandar internasional, dimana keluaranya, terdiri dari dua kategori, yaitu standar Cambridge dan standar cairo.

0 komentar:

iklan

iklan
Tantangan terbesar adalah melakukan apa yang orang lain tidak mampu melakukanya.