• Semangat Karena Allah

    Dalam menjalani hidup banyak sekali cobaan yang datang menimpa, tapi semuanya harus di jalani dengan ikhlas.. harus Semangat Karena Allah (SEMANGKA)


Senin, 02 Mei 2011

alhamdulillah



MAN 1 Juara UKS Provinsi 
by:radar lampung
BANDARLAMPUNG – MAN 1 Bandarlampung meraih juara pertama lomba sekolah sehat (LSS)/unit kesehatan sekolah (UKS) tingkat Provinsi Lampung. Selanjutnya, sekolah model ini pun akan mewakili Lampung dalam lomba serupa tingkat nasional.

    Kepala MAN 1 Bandarlampung Drs. Hi. Jamsari, M.Ag. mengatakan, terpilihnya sebagai pemenang berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Lampung No. G/661/B.VI/HK/2010 tentang Penetapan Pemenang LSS/UKS Tingkat Provinsi Lampung. Sekolahnyalah yang mendapat juara pertama untuk tingkat SMA sederajat.
    Sebelumnya, MAN 1 lolos mengikuti seleksi di tingkat kecamatan. Demikian juga tingkat kota dan provinsi. Sedangkan, juara kedua diraih SMAN 1 Kotagajah dan ketiga SMAN 1 Kibang Lampung Tengah. Sementara, harapan satu SMAN 2 Kotabumi; harapan dua SMKN 1 Sumberjaya, Lampung Barat; dan harapan tiga SMA PGRI 1 Tumijajar, Tulangbawang.  
    ’’Mudah-mudahan tingkat nasional nanti, MAN 1 kembali menang. Tentunya dapat membawa nama harum Lampung. Untuk itu, kami sangat mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Lampung,’’ ungkapnya kemarin.
    Keberhasilan ini, lanjutnya, berkat kerja keras dan kekompakan siswa, guru, serta karyawan. ’’Menghadapi perlombaan, kami sampai lembur untuk membenahi sekolah,’’ terangnya.
    Karena itu, MAN 1 Bandarlampung akan bekerja lebih keras lagi dan mengupayakan menumbuhkan kekompakan yang lebih daripada sebelumnya. Khususnya terhadap diri siswa, guru, dan karyawan.
siswa dan guru untuk melakukan bersih-bersih dan membuat susana sekolah lebih indah lagi,’’ pungkasnya.
Langkah persiapan  lain yang telah dilakukan dan sedang berlangsung, imbuhnya, yakni lomba penilaian kelas. Lomba ini dilaksanakan setiap minggu dan akan berakhir hingga hari H lomba LSS/UKS tingkat nasional mendatang.
’’Memang, hingga kini kami belum mengetahui kapan penilaiannya meski pastinya 2011. Untuk itulah, kita akan berupaya lebih keras lagi guna membenahi sekolah. Dengan bersih-bersih dan penilaian kelas. Karena hanya dengan cara ini bisa memotivasi

0 komentar:

iklan

iklan
Tantangan terbesar adalah melakukan apa yang orang lain tidak mampu melakukanya.