• Semangat Karena Allah

    Dalam menjalani hidup banyak sekali cobaan yang datang menimpa, tapi semuanya harus di jalani dengan ikhlas.. harus Semangat Karena Allah (SEMANGKA)


Rabu, 13 Juli 2011

Senin 11 juli 2011


Hari pertama mos MAN 1 (MODEL) Bandar Lampung

         Tepat pukul 07.00 pagi, para siswa dan siswi peserta MOS sudah memenuhi lapangan. .

"

 Kali ini tampilan mereka jauh berbeda dengan tampilan para peseta MOS tahun lalu.jika di tahun lalu peserta mos harus menggunakan kemeja putih, celana hitam, spatu hitam, dan membawa papan nama yang dibuat seunik mungkin, kini ,mereka menggunakan seragam olahraga hijau. Tepatnya pada sabtu 9 juli yang lalu, mereka sudah dibagikan seragam olahraga tsb, mereka juga menggunakan beberapa atribut yang lucu. Seperti keranjang (besek) sebagai topi, tas karung, dan papan nama yang di kalungkan.
 Setelah semuanya berkumpul, seluruh siswa dan siswi baik peserta maupun siswa dan siswi kls xi dan xii wajib berbaris di lapangan MAN 1 (MODEL) Bandar lampung untuk mengikuti upacara bendera.
       Upacara tsb adalah upacara perdana yang dilakukan di tahun ajaran baru 2011-2012, sekaligus sebagai upacara pembukaan kegiatan MOS Man 1 (MODEL) Bandar lampung
 Dalam upacara itu Drs. H. Jamsari,M. Ag  mengucapkan selamat datang kepada seluruh siswa dan siswi. Dan mengharapkan seluruh siswa dan siswi  dapat menjalani kegiatan belajar mengajar dengan baik. Kepala sekolah juga menginformasikan kepada kami bahwa tanggal 18 juli 2011 sekolah kami akan dikunjungi dan dinilai oleh tim juri UKS tingkat NASIONAl ( pusat). Karena sekolah kami, mewakili provinsi Lampung untuk mengikuti lomba sekolah sehat.
 Upacara pembukaan MOS diresmikan dengan penyematan tanda peserta MOS oleh kepada sekolah kami, bapak Drs.H.Jamsari,M. Ag kepada salah satu peserta MOS.

 Kami, para pengurus dan anggota melakukan dan mempersiapkan sengala hal terkait dengan  promosi dan perkenelan rohis. Seperti:
pemasangan spanduk (benner) yang mengajak bergabung,
pemasangan manding ROMANSA,
 pemasangan poster,
persiapan DEMO ESKUL (nasyid dan penyebaran brosur)
pemabuatan SOVENIR

0 komentar:

iklan

iklan
Tantangan terbesar adalah melakukan apa yang orang lain tidak mampu melakukanya.