• Semangat Karena Allah

    Dalam menjalani hidup banyak sekali cobaan yang datang menimpa, tapi semuanya harus di jalani dengan ikhlas.. harus Semangat Karena Allah (SEMANGKA)


Minggu, 04 Desember 2011

Assalamu'alaikum sohibi ^^


Bismillahirahmanirahim
Puji syukur marilah senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah swt. Yang telah melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita masih berkesempatan menikmati sehat jasmani dan rohani hingga saat ini , detik ini , dan semoga selamanya , amin.
Shalawat serta salam semoga senantiasa tercurah ke haribaan junjungan kita , baginda Rasulullah Muhammad saw. Pemimpin terbesar umat manusia , yang telah membawa kita menuju cahaya kebenaran sejati, al-islam.
Pertama-tama izinkan lah kami segenap pengurus blog sakura untuk menyampaikan permintaan maaf kami karena selama berbulan-bulan ini kami tidak up to date dengan kabar-kabar yang ada , mungkin ini semua di karenakan kami belum pandai membagi waktu , maka dari itu kami akan berusaha untuk memperbaikinya .
Untuk minggu ini insyaAllah kami akan memosting tema yang berkaitan dengan ibu , Kejahatan-Kejahatan Yahudi Yang Direkam Al Qur'an , bait-bait munajat , keteguhan hati para ikhwan , dan info-info menarik lainnya ^^

0 komentar:

iklan

iklan
Tantangan terbesar adalah melakukan apa yang orang lain tidak mampu melakukanya.