• Semangat Karena Allah

    Dalam menjalani hidup banyak sekali cobaan yang datang menimpa, tapi semuanya harus di jalani dengan ikhlas.. harus Semangat Karena Allah (SEMANGKA)


Minggu, 04 Desember 2011

do'a cinta



Renungkanlah sobat , pernahkah kalian memanjatkan do’a penuh cinta pada Illahi Rabbi ?
Kepada zat yang sungguh agung ?
DO’A CINTA
Tuhan……….
Adakah aku terlalu rapuh berpijak
Hingga setiap potong tubuh tak mapu bergerak
Atau karena hati tak mampu bersedekap dalam tiap sujudku
Tuhan………..
Apakah aku telah pergi pada pagi dan tenggelam dalam malam
Aku tak pernah mengunjungi-Mu
Dalam sujud dan wujud
Dalam kata dan rasa
Dalam gerak dan detak
Dalam segala penghambaan yang kutuliskan
Tuhan………..
Aku berdiri pada hari
Dan menari di ujung duri
Tanpa kesertaan-Mu
Tanpa mengundang-Mu
Hadirku hanya diriku
Tuhan……………….
Berapa sejarah yang kugumpalkan
Dan kucatat tanpa menggungkan-Mu
Sebagai pencipta sejarah itu
Berapa langkah menuju-Mu
Yang kucuri dengan hati
Padahal engkau pemilik hati
Tuhan
Biarkan aku kini terkapar dalam cinta-Mu
Biarkan aku kini belajar dari cinta-Mu
Agar segala sesal menjadi pengabdian terbesar


---- di kutip dari buku Muhasabah Cinta karya Rafif Amir

Marilah kita terus merenung terhadap semua prilaku kita selama ini kepada Illahi Rabbi :’(

0 komentar:

iklan

iklan
Tantangan terbesar adalah melakukan apa yang orang lain tidak mampu melakukanya.