• Semangat Karena Allah

    Dalam menjalani hidup banyak sekali cobaan yang datang menimpa, tapi semuanya harus di jalani dengan ikhlas.. harus Semangat Karena Allah (SEMANGKA)


Minggu, 04 Desember 2011

Milad 1 Dasawarsa ROMANSA (Rohis MAN 1 Model Bandar Lampung)


Seiring berjalannya waktu, tak terasa kini ROHIS MAN 1 Model Bandar Lampung telah memasuki usianya yang ke 1 Dasawarsa atau 10 tahun, merupakan waktu yang cukup lama di kancah dakwah sekolah.



Berbagai prestasi dan pencapaian telah banyak di capai oleh ROMANSA, di antaranya yang terbaru kemarin yaitu:
  1. Predikat sebagai ROHIS terbaik ke 3 se-kota Bandar Lampung..
  2. TKS terbaik pertama se-kota Bandar Lampung
 Alhamdulillah kami sangat bersyukur sekali ketika mendapat penghargaan tersebut. ini menunjukkan eksistensi kami dalam hal dakwah sekolah telah terakui khususnya di kota bandar lampung. semoga ini dapat menjadi motivasi kami untuk menjadi yang terbaik dan yang terpenting untuk mengejar tujuan kami yakni untuk berdakwah di dalam lingkungan sekolah.

untuk memperingati Milad Romansa yang ke 1 dasawarsa ini, kami segenap pengurus, dan TKS pada tanggal 27 November 2011 kemarin telah mengadakan berbagai rangkaian acara yang di khususkan untuk keluaga besar Romansa. Acara-acara yang berhasil terselenggara kemarin antara lain:
  • Riyadhoh Senam 
  • FLHP (Forum Lingkar Hati Pengurus) 
  • Rohis Semanis Coklat
Merupakan acara yang sangat seru dan menyenangkan. Dan Alhamdulillah rangkaian acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.


Direncanakan acara puncak dari Milad romansa ini adalah acara "Gebyar 1 Dasawarsa Rohis MAN 1 Bandar Lampung" yang insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 22 Januari 2012 di MAN 1 Bandar Lampung. Dalam acara ini akan di undang seluruh Alumni ROHIS MAN 1 Bandar Lampung dari awal hingga akhir. Maka dari itu kami dari pengurus romansa sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari berbagai pihak khususnya para kakak-kakak alumni ROHIS MAN 1 bandar lampung. Informasi tentang acara ini akan segera kami sebar luaskan.


Semoga bersama usianya yang semakin bertambah ROHIS MAN 1 Model Bandar Lampung dapat menjadi lembaga dakwah sekolah yang semakin eksis dan memiliki semangat dakwah yang kian membara.

0 komentar:

iklan

iklan
Tantangan terbesar adalah melakukan apa yang orang lain tidak mampu melakukanya.